HARGA KURSI TAMU JATI MEWAH

HARGA KURSI TAMU JATI MEWAH DR.LULA KAMAL

HARGA KURSI TAMU JATI MEWAH Dr. Lula Kamal 
Deskripsi Produk : Kursi tamu jati mewah Dr. Lula Kamal. Kursi Tamu Sofa Dr. Lula Kamal Mewah dibuat dari bahan kayu jati berkualitas dan sudah melewati proses pengeringan kayu sehingga   furniture mebel yang menggunakan kayu yang sudah solid karena kadar air didalam serat kayu sudah melalui proses pengeringan terlebih dahulu. Model Kursi Tamu Sofa Jati Mewah ini memiliki sentuhan serta desain sangat elegan,   dipadu dengan ukiran yang tidak terlalu dominan hanya terdapat pada bagian list depan dan bagian kaki bawah, tampil lebih berkelas dan penuh dengan prestise. Warna emas dan warna hijau telur asin menambah semakin anggun dan pantas berada di ruang tamu Dr.Lula Kamal seanggun pemiliknya.

INFO PENGEMBANGAN BISNIS 
Jasa pembuatan website murah


Kursi Tamu Sofa  Dr. Lula Kamal ini selain mewah juga sangat nyaman duduk berlama lama di sofa tersebut selain  memiliki busa yang sangat tebal dan joknya pun memakai bahan berkualitas terbaik. Finishing emasnya pun memberi nilai artistik tersendiri ditambah lagi dengan adanya Ukiran Khas Jepara pada sudut list dan bagian kaki bawah.

Kombinasi  menggunakan kain berkelas warna hijau telur asin serta warna finishing emas pada list depan dan kaki bawah terkesan mewah dan lebih berwibawa. Formasi 321 (1 kursi besar dengan 3 dudukan, 1 kursi medium dengan 2 dudukan, 1 kursi dengan 1 dudukan dan 1 meja berlapis warna emas).

Menggunakan bahan baku dari kayu jati berkualitas di Jepara dan  tidak perlu lagi ragu akan kwalitas dari kursi tamu sofa  Dr. Lula Kamal mewah asli Jepara. Pengerjaan kursi tamu sofa Dr. Lula kamal  mewah ini dikerjakan oleh para pengrajin jepara yang berpengalaman dan tidak perlu ragu atau khawatir soal mutu dan kualitas dari kursi tamu sofa mewah ini. 

Finising Kursi Tamu Sofa Dr.Lula Kamal  Mewah Furniture Jepara bahan kayu jati yg sangat berkualitas. asli produk jepara, jadi sangat halus dan kuat dengan finishing warna hijau telur asin dan emas melambangkan kelembutan dan keanggunan pemiliknya. (warna bisa di pesan sesuai selera ) kami www.furnijati.com juga bisa menerima finising yang anda inginkan.

Tempat rahasia yang harus loe datangi


HARGA KURSI TAMU JATI MEWAH ARTIS DAN PRESENTER DR.LULA KAMAL


Harga Sofa Mewah Jati Jepara. Harga tersebut kami tawarkan dengan harga yang sangat kompetitif terbaik, dimana sudah sesuai dengan harga bahan baku serta proses produksi. Silahkan hubungi kami untuk pemesanan Kursi Tamu Sofa Dr. Lula Kamal  tersebut.


Spesifikasi : Kursi Tamu Sofa Dr. Lula Kamal  Mewah Berkualitas
Nama : Kursi Tamu Sofa Dr. Lula Kamah Mewah Berkualitas
Kode Barang : KTM03
Bahan Baku : Jati Grade A/B/C atau Kayu Mahoni (sesuai permintaan)
Jok : Cameron / Oscar
Warna : Gold  Doff (sesuai permintaan)
Harga : Rp (Hubungi No. Telp diatas)

60 MODEL KURSI TAMU JATI TERBARU

Untuk model kursi tamu jati terbaru bisa mulai dari kurstamu jati sederhana sampai yang mewah ada pada katalog kursi tamu ukiran mewah jepara. Kami menjual tempat tidur dari kayu jati Modern .
MEJA  KURSI TAMU JATI MEWAH

0 thoughts on “HARGA KURSI TAMU JATI MEWAH”

  1. Selamat Datang di https://www.furnijati.com
    Semangat Pagi Jati Lovers….
    Silakan menghubungi kami untuk pemesanan
    Semua produk kami mengggunakan bahan kayu jati berkualitas
    dan
    Kami siap menerima pesanan dengan bahan kayu lainnya dan model sesuai keinginan Anda.

    Salam Furnijati,
    HP/WA : 081372251799

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo, ada yang bisa kami bantu